Study Banding ke KSR UNS , 26 – 27 November 2011

 

Foto @Markas KSR UNS

Sejenak melepaskan kepenatan dari sibuknya organisasi, KSR PMI UNIT UNSOED  mengadakan Study Banding ke Solo, tepatnya kita bersilahturahmi bersama KSR UNS, acara yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 November 2010 mendapat antusias dari beberapa pengurus dan anggota KSR PMI UNIT UNSOED, kami KSR PMI UNIT UNSOED disambut baik oleh KSR UNS, kami berangkat tanggal 26 November ,hari sabtu pada pukul 06.00 WIB dari Stasiun KA Purwokerto menuju Stasiun KA Solo-Jebres yang memakan waktu kurang lebih 5 jam.  Dengan menggunakan kereta api logawa kami semua terlihat amat senang, belum lagi suasana yang cukup heboh di kereta, apa lagi saat bertemu dengan WER-EWER-EWER, ga perlu diceritain kayanya,  sekitar pukul  10.30 kami tiba di Stasiun Solo Jebres , biasalah anak muda zaman sekarang  nyampe di stasiun langsung narsis , foto foto duluu donk, hahaha. Kami pun sebelum menuju ke UNS kami makan dulu bakso khas Solo, yah lumayan buat ngilangin laper. Kalo lagi laper mah apa aja enakk ..

Akhirnya kami carter angkot menuju KSR UNS, sepanjang jalan kami berdesak desakan , bayangkan 21 orang ( Pengurus +anggota)  dalam satu angkot yang ukurannya cukup kecil, tapi itu menjadi kesenangan sendiri buat kita semua, begitu kami sampai di UNS kami disambut baik oleh KSR UNS, kami bertemu dengan teman – teman dari KSR UNS, kami bersalaman satu sama lain, agenda acara yang dibahas pada Pertemuan ini antara lain Sharing Organisasi antara KSR PMI UNIT UNSOED dan KSR UNS, makan jagung bakar rame rame, disitu kami seperti menemukan keluarga baru. Walaupun kita baru kenal, tapi keakraban kami seperti sahabat.  Keesokan hari tepat tanggal 27 November kami KSR PMI UNIT UNSOED berpamitan dengan KSR UNS, tidak terasa 1 malam kebersamaan kita selesai Juga, semoga dilain Waktu kita masih diberi Nikmat Sehat , sehingga kita bisa bertemu dan berkumpul lagi. Amin..

Setelah pulang dari KSR UNS, kami melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta, menggunakan kereta Pramex, kami sampai di Stasiun Tugu Yogyakarta pada pukul 11.30, kami berjalan – berjalan di Malioboro, ada suatu kejadian Lucu saat makan di KFC , tapi belum bisa saya ceritakan, sebab saya belum dapet ijin dari orang nyaa, haha..kita bermain-main di Yogyakarta hanya sebentar, akhirnya pukul 16.00 kami pulang menuju Purwokerto, naik kereta Logawa lagi, dan lagi lagi bertemu dengan WER EWER EWER , hahaha. Lelah dan Senang bercampur jadi satu, semoga berikutnya kita bisa mengunjungi KSR , KSR Berikutnya,, kalo  perlu ada Proker KSR Roadshow, hahaha…yah intinya kami tunggu Perjalanan Lainnya

created by : Harish

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s